Marketing Pusat - Rohim

Call/SMS/WA: 085329990001

infopusat@gmail.com

 

HARI & JAM KERJA

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Diluar jam kerja, bisa SMS/email

 

Chat Via WA Klik Nomor Dibawah

 

 

+6285329990001

 

 

 

Komentar Pelanggan

Saya tahu tentang produk ini dari rekan saya yang juga mempromosikan produknya dengan cara yang sama. Yang paling saya sukai adalah cara pengoperasiannya yang mudah dan ada data nomer-nomer handphone banyak sekali dan rata-rata aktif. Setelah saya pakai cara sms massal dari dewa internet penjualan produk kami jadi meningkat pesat bahkan saya beberapa kali sempat kewalahan karena banyak pelanggan yang menanyakan produk kami. Pokoknya produk sms massal dari dewa internet ini memang top markotop.

Idris, (Pengusaha Furniture) Jepara.

 

Ketika saya memberanikan diri untuk membuka franchise di wilayah saya sempat bingung bagaimana cara memberitahukan pada orang-orang terutama yang ada didaerah tersebut bahwa telah dibuka franchise tersebut. Maksud saya sambil mempromosikan karena masih baru dan juga memberikan promo berupa diskon biar pada tahu kalau ada juga franchise itu di daerah kami. Lalu saya temukan program SMS massal dari dewa internet ini. Saya juga bisa pesan data nomer hp dari wilayah saya sehingga SMS massal akan terasa lebih efektif. Atas saran dari staf dari dewa internet yang katanya saya disuruh mengirimkan SMS dimana bagi siapa saja yang menerima SMS tersebut dan bisa menunjukkan SMS tersebut di franchise saya bisa dapat diskon. Dan terbukti banyak banget yang sengaja menyimpan dan menunjukkan SMS itu. Saya jadi puas karena usaha saya ini jadi cepat terkenal hanya dalam beberapa minggu setelah dibuka.

Frans, (Pemilik Franchise Makanan Siap Saji) Surabaya.

 

Usaha anda ingin mudah dikenal oleh orang lain SMS massal adalah solusinya. Saya sebagai pengusaha jamu tradisional sebelumnya telah mencoba berbagai macam cara agar produk saya bisa lebih bisa dikenal dan diterima serta dicari oleh masyrakat. Saya sempat promosi di radio serta di televisi lokal. Tapi yang ada selain mahal ternyata cara tersebut kurang efektif karena banyak yang tidak menyaksikan ataupun mendengarkan. Kemudian saya terpikirkan untuk mengirimkan SMS massal. Pikiran saya ini muncul ketika tanpa sengaja saya juga mendapatkan SMS semacam ini. Saya berpikir kalau saya bisa melakukan hal semacam ini maka pastinya bisa menaikkan omset yang saya miliki. Lagipula jamu yang saya tawarkan bisa dibilang memiliki kualitas yang terbukti ampuh untuk mengatasi beberapa penyakit. Akhirnya saya suruh anak buah saya untuk pesan dan datang langsung supaya bisa dijelaskan cara kerjanya. Akhirnya setelah saya pakai cara tersebut penjualan meningkat sampai dengan 2 kali lipat di minggu awal penggunaan SMS massal. Dan sampai sekarang masih terus bertambah omset saya. Alhamdulillah.

Dedy Irawan (Produsen Jamu Tradisional) Solo.

 

Saya sedikit menyesal kenapa saya tidak dari dulu menggunakan metode ini. Awal tahun 2011 ini usaha yang saya jalankan cenderung sepi. Saya yang biasanya mengirim barang sampai ke luar pulau di tahun ini merosot tajam. Industri makanan ringan memang terkadang bisa tiba-tiba saja menjadi lesu demikian kata rekan-rekan saya yang juga melakukan usaha tersebut.   Dan yang paling membuat saya sedih adalah saya harus memberhentikan beberapa karyawan saya. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk membuat produk baru dan saya juga menggunakan SMS massal dari dewainternet.com sebagai media promosi produk itu. Akhirnya usaha saya kembali pulih seperti sedia kala. Beberapa karyawan yang sempat diberhentikan dan masih menganggur akhirnya saya tarik kembali. Mudah-mudahan cara ini seterusnya bisa membantu melancarkan usaha yang saya miliki.

Septian (Pengusaha Makanan Ringan) Cikarang.

 

Saat mulai sosialisasi saya menggunakan media SMS massal untuk memberitahukan kepada publik bahwa akhirnya saya lolos verifikasi dan sah sebagai calon bupati daerah saya. Sebetulnya sudah banyak yang mengenal figur saya hanya saja hal ini saya lakukan karena banyak yang menyangka bahwa untuk pemilihan bupati kali ini saya tidak jadi maju. Animo masyarakat yang mendukung saya untuk maju sangatlah banyak. Dan hal ini juga bisa saya pantau dari SMS balasan yang masuk. Saya juga beberapa kali melakukan SMS polling mengenai hal-hal yang semestinya saya lakukan. Dan ini membuat kedekatan tersendiri dengan warga masyarakat kami. Dan akhirnya saat pemilihan saya dinyatakan menang dan mengalahkan tiga orang lainnya. Konon salah satunya berkat SMS massal yang saya lakukan. Sosialisasi secara personal via hp memang menjadi salah satu senjata ampuh saya memenangi Pilbup kali ini.

NN (Bupati di salah satu wilayah di Indonesia)

 

Gila nih software udah gampang banget cara ngejalaninnya efektif lagi. Ane jualan mobil jadi cepet banget lakunya. Dibanding Cuma nampang di forum jual beli cara ini jauh lebih ampuh. Kalo gak percaya buktiin deh. Tiap kali ada barang baru nih langsung aja ane promoin lewat SMS. Nggak nyampe sehari juga SMS banyak banget yang masuk. Yang penting elu mesti jeli ngeliat peluang. Tahu mana yang serius atau yang cuman nanya-nanya doang. Dan yang penting kalo jualan harus jujur, jangan suka tipu-tipu.

Richard (Penjual Mobil Second) Jakarta.

 

Meski produk kita bagus dan banyak yang cari tapi kalau kita nggak pintar promosikan sama saja bohong. Oleh karena itu saya coba salah satu cara promosi baru yang unik. Yaitu dengan cara SMS massal. Cara ini terbukti efektif karena bisa secara langsung terkirim. Berbeda dengan iklan baris atau dengan iklan di koran karena belum tentu terbaca oleh yang membutuhkan. Komunikasi dengan konsumen juga lebih lancar karena bisa langsung sms an sama mereka. Saya promosi dengan mencantumkan produk saya dan nomer saya pribadi. Untuk yang saya pakai mengirimkan SMS masal saya pakai nomer dengan operator yang memiliki banyak bonus sms. Peningkatan penjualan sampai dengan 200%.  Dan mudah-mudahan bisa membantu mewujudkan impian saya memiliki rumah sendiri, terimakasih.

Wahyu (Produsen Susu Kedelai Bubuk) Ngawi.

 

Cari agen operator pulsa kalau dari mulut ke mulut mungkin bisa sampai dower kali. Untung saya temukan SMS pengirim massal dari dewa internet. Cari agen operator jadi gampang. Apalagi saya dapat banyak nomer dari paket yang ditawarkan tersebut. Saya coba sms ke mereka dan ada beberapa yang minat tapi takut kalau penipuan. Langsung saya telpon aja dan bilang bahwa ini murni bisnis pulsa tidak ada tipu-tipu. Akhirnya banyak sekali yang berlangganan ke saya. Dan bisnis pulsa ini jadi semakin bertambah pesat. Sekarang saya sudah mengontrak dua orang karyawan untuk membantu saya yang tadinya menjalankan bisnis ini sendirian.

Linda Cell (Agen Pulsa) Malang.

 

Jualan lewat internet kalau tidak pandai-pandai menjaring pengunjung akan susah untuk berkembang. Pakai cara ngelink ke situs lain juga terasa percuma kalau kita tidak membuat orang lain tertarik dengan situs kita. Harus ada metode lain yang bisa menginformasikan secara langsung ke tangan konsumen atau istilahnya jemput bola gitu. Tapi untungnya ada SMS pengirim masal dari dewa internet. Dibandingkan produk serupa dipasarkan kayaknya produk ini yang paling terpercaya. Saya menilai dari situs yang dimiliki. Selain itu fitur diberikan juga lumayan lengkap dan saya pun memutuskan untuk memesannya. Tanpa pikir panjang saya pesan satu paket lengkap dengan 5 buah modem supaya bisa cepet mengirimkannya. Dan yang terjadi kemudian adalah pengunjung dari situs saya melesat tajam. Dari yang semula hanya ratusan sehari sekarang jadi ribuan. Terlebih lagi beberapa yang prospek dan akhirnya jadi pesan produk saya. Tidak percuma saya beli alat ini. Baru seminggu saja sudah balik modal buat beli alat sms massal ini.

Adith (Jual Handphone via Internet) Jakarta.